Beda Coach Yusman dengan Lainnya?

3 Hal ini yang paling penting dalam mencari Business Coach yang memberikan Hasil Nyata

dan 3 hal ini juga yang paling membedakan Coach Yusman dengan Lainnya..

  1. Terbukti ada Hasil Nyata langsung dari Client-client yang sudah ikut program coaching
    no.1 yang paling penting dari seorang Business Coach adalah sudah berapa banyak pengusaha di bidang industri yang berbeda sudah berhasil dibantu oleh Pelatih Bisnis tersebut?
    Terlepas dari berapa banyak Gelar, Sertifikat, Training yang diklaim oleh si Pelatih Bisnis, ujung-ujungnya anda cari Business Coach karena anda ingin mendapatkan hasil!

    Coach Yusman terbukti dari testimoni-testimoni yang diberikan oleh client-client di halaman testimoni ini, bukan hanya tulisan semata, tetapi lengkap dengan Nama perusahaan dan foto orang tsb.
    Testimoni ini berasal dari program Coaching, bukan dari acara seminar, bukan dari acara training, bukan komentar dari pembicara atau motivator lainnya, tetapi nyata langsung dari pengusaha lain yang sudah ikut program coachingnya.

    catatan: Hati-hati dengan banyaknya Testimoni palsu yang beredar di website pelatih bisnis atau konsultan bisnis lainnya yang hanya berisi tulisan tanpa foto, video, nama, dan perusahaan yang jelas. Jelas ini sangat disayangkan, karena melanggar etika bisnis.

     
  2. Client yang memberikan Testimoni bisa di hubungi untuk berkomunikasi langsung
    Jika diperlukan, client-client Coach Yusman selalu bisa dihubungi untuk ditanyai langsung pengalaman mereka dalam program coaching dengan Coach Yusman.

    Pelatih Bisnis yang berhasil tidak khawatir untuk client mereka dihubungi dan ditemukan, jika diperlukan.

     
  3. Bertemu dengan Business Coach langsung
    dan yang paling terakhir dan penting adalah Anda sebagai pengusaha harus bertemu langsung dan berbicara dengan pelatih bisnis tsb untuk bisa mencocokan chemistry antara anda dengan pelatih bisnis tersebut.
    Chemistry menjadi hal penting karena anda bakalan bekerja sama dengan pelatih ini untuk 12 bulan kedepan atau bahkan lebih.