Testimonial

Keberhasilan Coach Yusman

 

Pengalaman dicoaching oleh Coach Yusman.

Testimoni dan cerita keberhasilan pengusaha-pengusaha yang memiliki Coach Yusman sebagai pelatih bisnis pribadinya.

Para pengusaha yang memberikan testimoni atas jasa Coach Yusman merupakan pengusaha dengan perbedaan dari latar belakang, bisnis, keadaan/kesehatan, dan jenis kepemilikan antara satu sama yang lain.

Coach Yusman, bisnis jelek jadi bagus dan bisnis bagus menjadi jauh lebih bagus

Masing-masing dari pengusaha ini mempercayai Coach Yusman sebagai pelatih bisnis pribadinya bukan hanya ketika bisnis dalam keadaan jelek tetapi juga dalam keadaan bisnis yang bagus menjadi jauh lebih bagus lagi.

Catatan: masing-masing pengusaha ini berada di jenis usaha (industri) yang sangat kompetitif dan memiliki kompetitor yang sering kali jauh lebih pengalaman (dari sisi umur perusahaan maupun umur pengusahanya) tetapi dengan bantuan Coach Yusman, pengusaha-pengusaha yang dicoaching bisa bertumbuh lebih cepat dengan sistem kerja yang lebih rapi dan profesional.

Bukti hasil coaching Coach Yusman



image

Omset Meningkat, Sistem tertata Rapi, dan Waktu Luang untuk Ekspansi bisnis

Saya pengusaha yang bergerak di bidang perkayuan, saya menjual kayu untuk bahan kusen, pintu, dan kegunaan outdoor. Perusahaan ini dikelola oleh saya dan istri saya, dan kami telah bekerja sekitar 10 tahunan sebelum bertemu dengan Yusman.

Sebelum saya dicoaching, saya bingung bagaimana meningkatkan omset, mengatur karyawan yang sering ijin cuti, dan bagaimana membereskan administrasi stok, pembelian, pengaturan barang dan laporan keuangan yang kurang konsisten. Omset seperti stagnant tapi setiap hari seakan dikejar oleh rutinitas administrasi pekerjaan saja.

Setelah mendengarkan seminar yang dibawakan oleh Coach Yusman, kami merasa perlu dicoaching karena kami menginginkan sebuah system untuk perusahaan, baik secara administrasi dan delegasi pekerjaan karyawan kami. Dan yang utama adalah ide segar untuk meningkatkan omset penjualan.

Perbedaan dan pencapaian yang saya rasakan setelah coaching berjalan adalah mindset kami dirubah cara pandangnya dan kami menjadi lebih pintar mengelola perusahaan. Kami temukan system yang cocok di perusahaan, dan terstruktur antara karyawan kami. Alhasil, administrasi kami menjadi rapi, dan laporan keuangan bisa tercetak dengan baik dan benar tanpa merasa dikejar-kejar kerjaan lagi.

Omset penjualan kami juga meningkat di tahun tersebut, melebihi dari tahun-tahun sebelumnya, seiring dengan penambahan jumlah pelanggan dan peningkatan kualitas tim kami.

Dari segi waktu, kami lebih bisa bersantai dan waktu luang yang ada lebih bisa digunakan untuk menambah wawasan dan memikirkan expansi bisnis.

Apabila anda belum pernah mempunyai coach, dan merasa ragu apakah perlu coaching, kami sarankan untuk coba dan rasakan bedanya! Maksimalkan potensi perusahaan anda, dan maksimalkan kemampuan Anda dengan dibantu oleh Coach Yusman.

 

 

 



image

Pengusaha Logistik yg sudah Bagus Menjadi...

Pengusaha Logistik yg sudah Bagus Menjadi jauh Lebih BAGUS! Salah satu pengusaha Muda yang mampu meng-AUTOPILOT kan bisnisnya dan bisa ekspansi ke beberapa cabang.



image

Bisnis Online yg dijalankan Suami Istri Berhasil

Setelah diCoaching oleh Coach Yusman, bukan hanya Omset dan Profit perusahaan meningkat, tetapi juga Kebocoran bisnis teratasi. Jumlah Customer bertambah banyak, loyalitas customer meningkat, dan cabang (offline store) bertambah.



image

2 Bersaudara berhasil meningkat Omset & Profit Perusahaan

Setelah diCoaching oleh Coach Yusman, 2 kakak-adik ini berhasil meningkatkan omset dan profit perusahaan beserta perbaikan di sistem dan tim kerja.



image

Yoseph & Cathie. Bisnis berbalik arah 180 Derajat

Omset dan Profit naik berkali-kali lipat setelah dicoaching oleh Coach Yusman. Dulunya karyawan hanya 15 orang, sekarang lebih dari 70 orang. Cashflow perusahaan yang dulunya berantakan, setelah dicoaching, sekarang sangat lancar dan tertata rapi. Perusahaan berhasil ekspansi menjadi beberapa cabang showroom beserta penambahan gudang. Tim Manajemen juga terbentuk dan berjalan berdasarkan sistem perusahaan yang dibantu pembentukannya oleh Coach Yusman. Coaching dari Coach Yusman benar-benar membantu kita sebagai suami-istri yang menjalankan bisnis ini.



image

4 Bersaudara, Pengusaha TanahAbang yang Sukses diCoaching

Peningkatan Luar Biasa di profit

Coach Yusman membantu kita dalam membangun bisnis garment ini. kita mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman cara membangun bisnis yang sukses, yang kita tidak dapatkan di pendidikan sekolah dan kuliah.

Setelah dicoaching, Profit bisnis kita meningkat dan bagi kami itu luar bisa, peningkatan profit/keuntungan bersih bisnis lebih dari 50% per tahun dibandingkan dengan tahun lalu. Omset bisnis juga ikut terdongkrak. Sekarang kerjasama team lebih solid dan jauh lebih kompak dalam bekerja setiap hari. Ditambah lagi, sekarang kita sudah memiliki training yang khusus bagi karyawan-karyawan baru yang baru bekerja sehingga mereka benar-benar siap bekerja di luar sana.

Saran saya untuk pengusaha di luar sana yang belum ikut program coaching Coach Yusman, coba ikut dan tidak akan menyesal. Pasti ada HASIL!

By Mr. Sanusi Iwan, Business Owner, TjBro: Tanah Abang, Jakarta



image

SUNPRIDE

Mempunyai seorang business coach di perusahaan ini adalah sebuah turning-point atau perubahan bagi kita sebagai direktur di SUNPRIDE. Sebelum kita coaching, kita terlalu sibuk melakukan pekerjaan kita dan kesulitan untuk membedakan mana yang penting dan yang kurang penting.

Pengalaman coaching kita adalah sebuah pengalaman yang membuka mata dan wawasan kita. Dalam bimbangan Coach Yusman S., kami banyak belajar untuk menanyakan kita sendiri pertanyaan yang relevan dan mendalam tentang performa perusahaan. Kita juga belajar bagaimana mencari kelemahan dan kekurangannya, apa solusinya, dan bagaimana memperbaikinya dalam waktu yang singkat.

Kami sangat senang dalam merekomendasi ActionCOACH kepada siapa saja yang mau meningkatkan performa dan hasil perusahaannya.

Oleh Pak Bugiarto Utama (president Director) dan Pak Martin Widjaja (Dulu Operations Director, sekarang adalah CEO SUNPRIDE), PT.Sewu Segar Nusantara, Jakarta



image

CV. SUMBER REJEKI

Dari bekerja 24 Jam tanpa henti, Sekarang punya banyak waktu luang…

Dulu, bisnis ini sangat sulit berkembang karena tidak memiliki sistem yang bagus. Saya diberi kepercayaan untuk membangun bisnis ini sebagai generasi kedua. Selama 7 tahun, saya mencoba untuk menjalankan perusahaan ini tanpa bantuan pihak ketiga dan hasilnya justru saya terperosok kedalam jebakan waktu yang tak berujung. HP selalu berdering karena bisnis belum bisa ditinggal yang selalu  memerlukan kehadiran saya setiap saat, bukannya mendatangkan lebih banyak profit tapi malah mendatangkan permasalahan operasional.

Setelah dicoaching oleh Coach Yusman S., cara berpikir dan strategi saya dalam memimpin tim, pendelegasian tim, dan kemampuan organisasi berubah menjadi lebih baik. Coach Yusman membantu dan mengarahkan saya dalam merapikan sistem, cara mencari orang yang tepat, dan memperbaiki fondasi dasar perusahaan.

Sekarang banyak waktu luang yang saya gunakan untuk berpikir kearah rencana strategis dan kemajuan perusahaan. Bukan hanya itu saja, sekarang saya juga lebih fokus kepada kegiatan keagamaan.

Saya berhasil ekspansi perusahaan dengan membuka cabang dan sudah Profitable! Planning saya setiap tahun akan membuka 1 cabang baru, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Sukses selalu Coach Yusman

By Mr. Dani Santoso, Business Owner, Sumber Rezeki, Jakarta.



image

PT. BUANA KENCANA MULIA (SHINI)

Peningkatan Luar Biasa di
Omset Penjualan, Profit Bisnis, dan Waktu Kerja…

Saya mulai program coaching dengan Coach Yusman S. sejak April 2007 lalu. Kemenangan terbesar saya selama ini adalah kemajuan yang amat signifikan dalam pola pikir sebagai entrepreneur.

Saya amat terkesan dengan kemajuan yang saya alami selama program coaching ini. Ilmu yang saya dapatkan sangat banyak untuk mengembangkan bisnis saya. Banyak hasil dari kemajuan di sistemasi bisnis, kerjasama team, perkembangan customer hingga strategi marketing yang powerful. Peningkatan omset penjualan dan profit mengalami peningkatan lebih dari 37% setiap bulannya, setelah mengikuti program coaching. Bukan hanya peningkatan saja tapi  keuntungan tsb amat stabil dari bulan ke bulan.

Dulu, saya mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Waktu banyak terbuang hanya untuk aktivitas dan bukan produktivitas. Kini sebaliknya, karena sistem berjalan, saya tinggal mendelegasikan saja kepada karyawan.

By Mr. Adhi Atmadja, Business Owner, PT. BKM, Jakarta



image

CIPTA RIANI

Dulu butuh waktu 30 tahun untuk membangun bisnis yang Sukses.
Sekarang saya hanya perlu 3 tahun untuk mencapai hasil yang sama…

Saya termotivasi memiliki seorang pelatih bisnis karena jika membangun bisnis dengan cara tradisional, butuh waktu sekitar 30 tahun, tapi dengan bantuan coach, mungkin bisa 3 tahun. Ini cara 10 kali lipat cerdas dan cepat dalam mencapai hasil.

Saya mendapat banyak pengetahuan tentang bagaimana membangun bisnis yang benar.Organisasi perusahaan makin bagus dan tersistimasi. Begitu pula dari sisi mind set, ada perspektif baru tentang konsep bisnis yang benar.

Setelah dibimbing oleh Coach Yusman, saya sekarang mempunyai banyak waktu karena adanya sistem yang tepat sehingga bisnis berjalan sendiri tetap profitable tanpa keberadaan saya.

By Mr. Haris Sukandar, Business Owner, PT. Cipta Riani – Cement Distributor. Jakarta.