Businessmen

Frequently Asked Question

(FAQ)

-

Business Coaching itu apa?

Business Coaching = Pelatihan Bisnis.

Sebuah program pelatihan bisnis untuk para pengusaha/pemilik bisnis. Coach Yusman menyediakan 2 jenis program yaitu Private Coaching dan EMA (Entrepreneurs Master Class).

Durasi Program Coaching?

Private Coaching memiliki durasi minimun 12 bulan s.d sesuai kebutuhan pengusahanya, Dalam kasus Client Coach Yusman, ada client yang ikut private coaching sampai 5 tahun lebih karena bisnis mereka semakin berkembang dan naik level. Private Coaching memiliki sesi pertemuan yg intensif hampir setiap minggu dengan Coach Yusman dan dilakukan secara tertutup hanya Coach dan Client. Tidak dicampur dengan pengusaha lain.

Program EMA (Entrepreneurs Master Class) hanya berdurasi 4 s.d 5 bulan. dimana terdapat total 8 s.d 10 sesi pertemuan dengan Coach Yusman dan pengusaha lainnya dalam satu program yang sama 

Harga Investasi Program Coaching?

Harga program Private Coaching sangat bervariasi antara satu perusahaan dengan perusahaan lain, karena setiap perusahaan memiliki perbedaan dalam ukuran, kompleksitas masalah, keadaan internal bisnis, target yang mau dicapai, model bisnis, dan struktur kepemilikan bisnis. 

Harga Program EMA dimulai dari 40 Juta Rupiah untuk total durasi 4 s.d 5 bulan program per 1 orang.

Saya tertarik, gimana cara ikutnya?

Program Private Coaching membutuhkan diskusi dan pertemuan (online/offline) yang lebih mendalam sebelum Coach Yusman menawarkan dan menentukan apakah Private Coaching cocok untuk anda atau tidak. Hubungi CoachYusman disini untuk konsultasi lebih lanjut.

Informasi Program EMA bisa dilihat dengan klik disini. 

Apakah Coach Yusman mengerti bisnis saya?

Ya dan Tidak.

Ya, karena secara umum prinsip bisnis adalah sama apapun industri. contohnya, setiap perusahaan harus beroperasi dengan kondisi yang Profitable (menguntungkan), cash flow perusahaan harus terjaga dan lancar, menambah dan menjaga pelanggan, perlunya karyawan yang tepat di posisi yang tepat, perusahaan perlu memiliki Sistem kerja yang baik, owner baiknya tidak One-Man-Show dan banyak lagi.

Tidak, dalam arti, Coach Yusman tidak menghapal kode barang anda, tidak mengerti teknis detail produk anda, tidak bisa memasak makanan sebaik anda, tidak mengerti teknis campuran resep bahan baku untuk menghasilkan proses produksi yang konsisten, tidak mengerti perbedaan jenis-jenis kain yang berbeda, dan hal-hal yang sangat teknis lainnya.

Tetapi