Bisnis Para Pengusaha ini berubah Drastis

setelah ikut

Program Private Coachingnya...

Coach Yusman

Global Top 50 Business Coach ActionCOACH

Berikut adalah sebagian testimonial yang diberikan oleh Pengusaha yang sudah ikut program private coaching dengan Coach Yusman langsung.

CalvinLim2020 COMPR.jpg

Saya sudah sering belajar dengan ikut seminar di Indonesia dan Luar Negeri. Tetapi setelah ikut private coaching (bukan seminar) secara intensif dengan Coach Yusman, saya bukan hanya belajar tetapi juga bisa menjalankan Strategi dan Ide-ide bisnis secara nyata di bisnis.

 

Buktinya: Profit Naik 2x dalam 8 bulan! Dan Bisnis berjalan Auto-Pilot tanpa saya.

Calvin Lim, Owner & CEO PT Transporindo Agung Sejahtera

Coach Yusman Clients - Eddy dan Nini (1)

Sangat Puas dengan hasil Private Coaching. Coach Yusman membantu identifikasi hal penting dalam berbisnis dan Strategi untuk meningkatkan perusahaan. Setiap minggu kami ketemu Coach dan berdiskusi sehingga setiap masalah dan pertanyaan bisa terjawab. Bukan hanya sekedar ide-ide bisnis tetapi bagaimana melaksanakannya di bisnis kami juga. Termasuk tantangan besar kami adalah DELEGASI, tetapi kami diberikan cara-cara delegasi yg benar ke karyawan dan berhasil.

 

Sekarang kita fokus pada Ekspansi Bisnis. Omset & Profit Pun Naik!

Eddy Santoso & Deliani Z., Owner & CEO PT Universal Elektronik

Coach Yusman Client - Andri dan Triana C

Dengan bantuan Coach Yusman, Kami berhasil Merubah Manajemen Bisnis yang tadinya Tradisional & Konvensional Menjadi Profesional & Profitable. Coach Yusman orang detail dan cermat, semua pekerjaan kami diteliti sehingga bisa memberi masukan yang benar-benar jelas dan mudah diaplikasi di bisnis kami. Setiap minggu, Langkah demi langkah, satu per satu masalah bisnis dibereskan.

 

Kami tidak salah pilih Coach Yusman sebagai Coach Kami.

Andri H. & Triana A., Owner & CEO Andriputra Ritelindo Internasional 

Testimoni dari pengusaha lain juga bisa ditemukan di GOOGLE REVIEW. 5 Stars ⭐⭐⭐⭐⭐

untuk testimonial pengusaha yang sudah ikut acara seminar&workshop bisa dilihat disini youtube. klik disini untuk melihatnya.

Catatan:

(1) Hanya sebagian testimonial yg ditampilkan di website. Karena adanya pengusaha yang tidak mau tampil, tetapi bisa ditemui dan ditanya-tanya dengan janji khusus melalui Coach Yusman jika diperlukan.

(2)  Ribuan testimonial pengusaha dari seluruh dunia yang sudah ikut Program Coaching dari ActionCOACH selama 27 tahun terakhir tidak bisa ditampilkan di halaman ini

Ingin Mencapai Hasil seperti mereka yang sudah ikut Private Coaching dari Coach Yusman?

Konsultasikan bisnis Anda dengan Coach Yusman

Kualifikasi Bisnis: 💲 Omset Penjualan Bisnis Anda di-atas Rp 1 Miliar per bulan

Teman/Keluarga Anda perlu bantuan bisnis sehingga bisnis & hidup mereka lebih baik?

Ajak mereka dengan cara share halaman ini di Facebook anda.

caranya: klik tombol  'F | Share Halaman ini ke Facebook Anda' di bawah ini.

atau bagikan URL ini http://coachyusman.com/testimonialpengusaha

Teman/Keluarga Anda perlu melihat Testimoni Pengusaha di halaman ini via Whatsapp?

 

Bisa! klik "Share via Whatsapp" dibawah ini.

Share via Whatsapp Anda
Yoseph Cathie IntiSolar.jpg

Sejak private coaching dengan Coach Yusman, Omset Penjualan & Profit Naik berkali-kali lipat, karyawan pun bertambah dari 15 menjadi 70 lebih. Strategi Marketing & Sales mencakup Offline & Online dan dibimbing langkah demi langkah.

 

Sekarang kami punya 70 lebih Service-Center dan perusahaan juga tersistem baik.

Yoseph C. & Catherine L., Owner & CEO PT Intisarana Adi Sejahtera

Fransiscus Setyabudi Photo 391px COMPR.j

Setelah di-coaching secara private setiap minggunya, Pabrik bisa jalan sendiri tanpa kehadiran saya sampai 2 bulan lamanya. Sebelumnya, ini sesuatu yg mustahil, paling lama pun 2 minggu saya. Sekarang beda setelah dibenahi manajemen dan cara kerjanya.

 

Terima kasih Coach Yusman!

Fransiscus S., Owner & CEO PT Fila Djaya Plasindo

DaniSantoso 2 CoachYusman 500px COMPR.jp

Dulu, saya pengusaha yg sibuk sekali dan terlibat operasional-bisnis 24 jam. Tidak ada waktu santai maupun berpikir Strategis dan Ekspansi bisnis.

Setelah di-coaching secara private dengan Coach Yusman, manajemen tertata rapi dan saya punya waktu untuk santai, keluarga, pelayanan, dan fokus pada Strategis & Ekspansi Bisnis.

 

Terbukti hasilnya sampai hari ini!

Dani Santoso, Owner & CEO Sumber Rezeki

Yulianto Martin dan Sonia Helen Photo 50

Setelah 10 tahun berbisnis, akhirnya ikut Private Coaching dengan Coach Yusman. Hasilnya? Omset & Profit Meningkat, Sistem Bisnis jadi rapi, dan kita sekarang punya waktu melakukan Ekspansi Bisnis dan terlihat hasil di bisnis baru kami juga.

 

Masih ragu dengan Coach Yusman? Kami sarankan untuk coba dan rasakan bedanya! 

YosefDevi supermarketkostum CoachYusman

Setelah ikut Private Coaching Coach Yusman, Perusahaan berubah 180 derajat! Singkatnya, kebocoron bisnis bertahun-tahun yang tidak ketahuan, akhirnya bisa ditutup dan ada sistem jelasnya, masalah-masalah manajemen lainnya juga jadi beres dan terbentuk manajemen yang lebih baik.

 

Jumlah pelanggan, omset penjualan, dan profit perusahaan meningkat karena kami mendapatkan masukan Strategi Marketing & Sales dan cara implementasinya. Cabang kami pun bertambah, inovasi produk lain juga bertambah.

 

Hasil paling berharga adalah kami punya lebih banyak waktu untuk keluarga dan liburan. Terima kasih Coach Yusman!

Yosef & Devi, Owner & CEO supermarketkostum.com dan lainnya

Jacson Laura Willing Stendy Photo 2018 5

Kami Perusahaan Keluarga (Family Business), bersama adik-kakak dan orang tua bersama menjalankan bisnis di Tanah Abang. Setelah ikut Private Coach dengan Coach Yusman, manajemen bisnis kami yang tadinya masih tradisional & konvensional, sekarang sudah menjadi manajemen yang profesional dan bisnis tetap profitable.

 

Kami dibantu secara detail, langkah demi langkah dalam membentuk struktur organisasi, rekrutmen karyawan yang tepat, bentuk timnya, manajemen stok, manajemen keuangan, dan banyak lagi. Thanks Coach Yusman!

Jacson P., Laura, Willing, & Stendy P., Pengusaha Pakaian Tanah Abang Jakarta

AdhiAtmadjaHerlina PTBKM CoachYusman 108

Setelah ikut program coaching dengan Coach Yusman, Peningkatan Omset dan Profit lebih dari 37% setiap bulannya dan selalu stabil. Pola pikir berbisnis saya juga berubah. Banyak Ilmu bisnis yang didapati selama coaching, begitu juga bisnis lebih tersistem, kerjasama tim membaik.

 

Dulu sebelum coaching, saya mengerjakan segala sesuatunya sendiri dan waktu hanya terbuang untuk aktifitas dan bukan produktifitas, setelah coaching, saya tinggal mendelegasikan saja kepada karyawan sehingga waktu saya bisa fokus pada hal-hal yang harus dilakukan sebagai seorang Owner dan CEO.

Adhi Atmadja dan Herlina, Owner PT. Benua Kencana Makmur (Shini)

Tony Rusly dan Hinny Rusly Photo 500px C

Kami berdua, kakak & adik, mulai bisnis ini dari bener-benar NOL. Menjalankan bisnis secara otodidak dan bisnis memang berhasil berkembang. Waktu itu, kami mencari ilmu bisnis yang bisa membantu kami berkembang lebih cepat dan menghindari kesalahan-kesalahan supaya tidak habis waktu, dan kami ketemu dengan Coach Yusman.

 

Setelah ikut private coachingnya, Omset penjualan dan Profit perusahaan baik lebih dari 50% dibanding tahun sebelumnya. Jumlah karyawan pun bertambah banyak, bisnis juga lebih tersistem, masalah karyawan bisa terselesaikan juga. Thanks Coach Yusman!

Tony R. dan Hinny R., Owner dan CEO PT. Lienetic Jaya

Sunarto Aan TJ bro tanah abang CoachYusm

Kami Perusahaan Keluarga (Family Business) yang bergerak di bidang garment, tepatnya Pengusaha Tanah Abang. Sebelum coaching, pengalaman bisnis kami sudah belasan tahun di bidang ini.

Setelah ikut program coaching secara private dengan Coach Yusman, Omset dan Profit kami meningkat secara Luar Biasa, lebih dari 50% dibandingkan tahun lalu. Tim kerja lebih kompak, masalah karyawan lebih sedikit, bisnis juga lebih tersistem.

Saran kami kepada pengusaha di luar sana, ikut private coachingnya, dan tidak akan menyesal. Pasti ada HASIL!

Sanusi Iwan, Sunarto, dan Christian, Owner & CEO TJ-BRO Tanah Banag

Harris Sukandar CoachYusman 500px COMPR.

Bangun Bisnis dengan cara Tradisional dan tanpa seorang Coach mungkin butuh 30 tahun.

Pakai Jasa private coaching Coach Yusman, mungkin cukup 3 tahun, bisnis bisa terbangun dengan baik. Menurut saya ini cara 10x lipat lebih cerdas dan cepat dalam mencapai hasil.

Selama di-coaching, saya banyak mendapatkan masukan dan strategi bisnis dalam hal organisasi, manajemen, tim kerja, sistem bisnis, dan juga pola pikir bisnis yang benar.

Thanks Coach Yusman!

Haris S., Owner & CEP, PT Cipta Riani

Martin SunPride Coach Yusman 500px COMPR

TURNING POINT di perusahaan kami.

Punya seorang Business Coach adalah turning-point atau perubahan bagi kita sebagai direktur di SUNPRIDE.

Sebelum kita di-coaching secara private, kita terlalu sibuk melakukan pekerjaan kita dan kesulitan membedakan mana yang penting dan yang kurang penting.

Pengalaman coaching kita adalah pengalaman yang membuka mata dan wawasan. Kami banyak belajar untuk menanyakan kita sendiri pertanyaan yang relevan dan mendalam tentang perform perusahaan. Kita juga belajar mencari kelemahan dan kekurangannya, apa solusinya, dan bagaimana memperbaikinya dalam waktu singkat.

Kami sangat senang dalam merekomendasi AcionCOACH kepada siapa saya yang meningkatkan performa dan hasil perusahaannya.

Bugiarto U., dan Martin W., CEO & COO PT Sewu Segar Nusantara (SunPride)

Ingin Mencapai Hasil seperti mereka yang sudah ikut Private Coaching dari Coach Yusman?

Konsultasikan bisnis Anda dengan Coach Yusman

Kualifikasi Bisnis: 💲 Omset Penjualan Bisnis Anda di-atas Rp 1 Miliar per bulan

Teman/Keluarga Anda perlu bantuan bisnis sehingga bisnis & hidup mereka lebih baik?

Ajak mereka dengan cara share halaman ini di Facebook anda.

caranya: klik tombol  'F | Share Halaman ini ke Facebook Anda' di bawah ini.

atau bagikan URL ini http://coachyusman.com/testimonialpengusaha

Teman/Keluarga Anda perlu melihat Testimoni Pengusaha di halaman ini via Whatsapp?

 

Bisa! klik "Share via Whatsapp" dibawah ini.

Share via Whatsapp Anda

Testimoni dari pengusaha lain juga bisa ditemukan di GOOGLE REVIEW. 5 Stars ⭐⭐⭐⭐⭐

untuk testimonial pengusaha yang sudah ikut acara seminar&workshop bisa dilihat disini youtube. klik disini untuk melihatnya.

Catatan:

(1) Hanya sebagian testimonial yg ditampilkan di website. Karena adanya pengusaha yang tidak mau tampil, tetapi bisa ditemui dan ditanya-tanya dengan janji khusus melalui Coach Yusman jika diperlukan.

(2)  Ribuan testimonial pengusaha dari seluruh dunia yang sudah ikut Program Coaching dari ActionCOACH selama 27 tahun terakhir tidak bisa ditampilkan di halaman ini