GARANSI SUKSES PROGRAM PRIVATE COACHING

Jika anda sudah sampai disini, itu berarti anda sudah mulai tertarik untuk mendalami coaching dan bahkan sudah memiliki sedikit keinginan untuk ikut program private coaching. Namun mungkin anda masih ragu dan bertanya – tanya,


‘Apakah dengan ikut program private coaching Coach Yusman, ada jaminan bahwa bisnis saya akan sukses?


‘Garansi/ jaminan seperti apa yang bisa diberikan oleh Coach Yusman terhadap para klien private coaching-nya?’


Perihal garansi dan jaminan, memang menjadi topik yang paling sering ditanyakan oleh banyak pengusaha sebelum mereka mengambil program private coaching dengan Coach Yusman.

Namun, ketika pengusaha bertanya seperti ini, maka pertanyaan tersebut akan dikembalikan lagi kepada mereka yang bertanya, garansi atau jaminan seperti apa yang dicari?

Untuk menjawabnya, maka Coach Yusman pun mencoba memaparkan beberapa pertanyaan mengenai garansi atau jaminan yang paling sering ditanyakan para pengusaha, sebelum mereka memutuskan lanjut ikut program private coaching dengan Coach Yusman atau tidak.


1. Garansi Pasti Sukses

Tak sedikit yang menjadikan jaminan kesuksesan ini sebagai pertanyaan utama ketika mereka mulai mengobrol langsung dengan Coach Yusman.


“Apakah dengan ikut program private coaching, ada jaminan bahwa bisnis saya pasti berhasil? Pasti sukses?”


Sejujurnya, jawabannya adalah tidak. Tidak ada jaminan bahwa anda akan sukses, karena analoginya seperti ini,


Ketika anda menyekolahkan anak anda, pastinya anda akan memilih guru terbaik yang anda mampu bayar dan bisa dicari di kota, tempat anda tinggal. Ketika anda sekolahkan anak – anak anda dari TK, SD, SMP, bahkan sampai kuliah, anda sudah memberikan yang terbaik untuk anak anda dan mereka pun mampu mengikutinya. Akan tetapi, apakah ada jaminan anak anda pasti sukses?


Jika anda sekolahkan anak anda menjadi Pengacara, belajar hukum, apakah ada jaminan anak anda akan sukses sebagai Pengacara? Jika anda sekolahkan anak anda menjadi Insinyur, Dokter, apakah sekolah itu menjamin anak anda akan sukses? Sekolah bahkan tidak memiliki jaminan itu dan anda menerima fakta tersebut. Anda bisa menerimanya walaupun tidak ada jaminan.


Kenapa?


Karena semua kembali lagi ke anak yang bersangkutan.


Setelah mereka diberikan sekolah yang begitu baik, diberikan ilmu yang begitu bagus, apakah mereka serius menjalani sekolahnya? Serius belajarnya? Lalu, setelah mereka selesai sekolah atau kuliah, apakah mereka mendapatkan kerja yang benar? apakah mereka mencari kerja tersebut dengan gigih dan susah payah? Setelah mereka dapat kerja, jadi dokter, pengacara, insinyur, manager di perusahaan orang lain, apakah mereka pasti sukses?


Jawabannya belum tentu. karena semua itu kembali ke diri mereka sendiri.

Begitu pula dengan coaching. Anda perlu mengerti, program coaching Coach Yusman akan memandu anda, memberikan anda bimbingan, saran, rekomendasi, berbagi pengalaman – pengalaman yang sudah dialami oleh banyak pengusaha lain, supaya anda tidak salah jalan.


Sehingga apa yang anda lakukan dalam hal mengembangkan usaha, membereskan manajemen, cara anda memimpin perusahaan, anda tidak akan melakukan kesalahan – kesalahan yang sebenarnya bisa dihindari. Lalu apakah akan dijamin sukses? Tidak, tetapi kemungkinan untuk sukses sudah jauh lebih baik. Ketika anda melakukan semua yang disarankan, anda berpikir keras dan berdiskusi bersama dengan Coach Yusman, maka kemungkinan suksesnya akan besar.


Kembali lagi, Bila anak belajar kedokteran, ia mengikuti jalurnya dengan tepat, bekerja dengan benar di sebuah rumah sakit, menjalani semua praktik dokter dengan benar, prosedurnya benar, maka kemungkinan jadi dokter pun tinggi sekali. Tapi tetap, tidak ada jaminan. Sama dengan di bisnis.


Disini, bukan Coach Yusman yang akan menjadi manajer si pengusaha. Bukan Coach Yusman juga yang menjadi direktur si pengusaha dan menjalankan semua strategi. Tapi, tetap pengusaha itu dan timnya yang melakukan. Kapasitas Coach Yusman adalah memberikan saran terbaik untuk situasi bisnis anda. Sehingga kemungkinan anda berhasil, menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan yang tidak mendapatkan saran.


Jadi, kembali ke pertanyaan sebelumnya, apakah ada jaminan pasti sukses? Jawabannya adalah Tidak, tetapi kemungkinan menjadi sukses, kemungkinan bisnis anda berhasil berkembang, kemungkinan manajemen anda menjadi lebih rapi dan profesional, kemungkinan tim karyawan anda menjadi jauh lebih baik, itu akan menjadi jauh lebih besar. Di dunia pun, tidak ada jaminan akan sukses, yang ada adalah anda menjadi pengusaha yang jauh lebih baik dalam waktu yg lebih singkat sehingga kemungkinan berhasil yang menjadi lebih tinggi.


2. Garansi Di-Coaching Langsung Oleh Coach Yusman

Yes! Garansi 100% di-coaching langsung oleh Coach Yusman.


Banyak orang yang beranggapan,


“Jangan – jangan jika saya mengambil program private coaching dengan Coach Yusman, saya hanya beberapa kali saja bertemu langsung dengan Coach Yusman? Nanti selebihnya, diserahkan kepada timnya atau juniornya. Jadi, kadang bertemu dengan Coach Yusman, kadang diserahkan kepada siapa yang tidak jelas,”


Itulah kekhawatiran yang kerap dilontarkan para pengusaha yang belum pernah memulai coaching dengan Coach Yusman. karena ada beberapa kasus seperti itu di tempat lain, sehingga hal itu pun membuat mereka khawatir dan ragu untuk mengambil action. Namun, dalam program coaching Coach Yusman, hal seperti itu tidak akan terjadi.


Saat anda melakukan coaching, maka anda akan di coaching langsung oleh Coach Yusman dan selalu dengan Coach Yusman. Bukan orang lain yang bahkan kerap berganti – ganti. Ia tidak memiliki bawahan ataupun Coach – Coach junior. Meskipun memiliki beberapa orang karyawan di kantor, tapi mereka menangani bagian back office. Hanya bagian support. Bukan untuk meng-coaching klien.


Jadi, apakah ada garansi? ada! anda akan dijamin selalu berhubungan langsung dengan Coach Yusman dalam hal membangun bisnis agar lebih baik, serta membuat anda menjadi lebih baik sebagai seorang pengusaha.


3. Garansi Dibantu Sepenuhnya.

Jawabannya adalah ya, betul.

Ketika anda masuk program coaching bersama Coach Yusman, di level harga berapapun, anda akan mendapat bantuan sepenuhnya dari Coach Yusman. Bagi anda yang sudah membaca artikel harga program coaching yang ada disini, bahwa setiap tingkatan perusahaan, baik di perusahaan kecil, menengah, ataupun besar, terdapat pula harga coaching yang sangat berbeda.

Nah, apakah jika seorang pengusaha mengambil harga yang lebih rendah karena kebetulan perusahaannya masih kecil, dia tidak akan mendapatkan treatment sepenuhnya? Oh, tidak.

Semua klien akan di-treatment sama. Akan mendapat semuanya. Tetapi pastinya adalah jika perusahaan anda masih cenderung lebih kecil, masih 50 karyawan atau 30 karyawan, kemungkinan pembahasannya tidak akan sama dengan perusahaan yang memiliki 300 karyawan.

Tapi bukan berarti Coach Yusman menahan informasi tersebut. Semua akan tetap diberikan, tetapi sesuai dengan kemampuan, kapasitas dan masalah target yang sedang anda dan perusahaan alami. Sehingga, ketika anda coaching dengan Coach Yusman, apa yang dibahas akan sangat relevan, sesuai dengan apa yang terjadi di perusahaan. Semua saran tersebut bisa dilakukan dan terbukti bisa digunakan dalam bisnis anda. Bukan sesuatu yang seperti,


“Oh, ini hanya bisa dipakai di perusahaan yang sangat besar, sehingga tidak bisa di pakai di perusahaan anda yang masih kecil, karena tidak relevan.”


Tidak seperti itu.


Tetapi, artinya anda akan tetap dibantu sepenuhnya, sesuai dengan level anda. semakin anda bertumbuh, perusahaan anda semakin besar, semakin anda akan mendapatkan ilmu – ilmu yang juga di dapatkan oleh perusahaan – perusahaan yang lebih besar, karena itu memang sudah saatnya anda pakai.


Jadi kembali lagi, ketika anda bertanya garansi atau jaminan, pastikan dengan jelas, garansi atau jaminan seperti apa yang anda harapkan?


Jika anda memiliki keinginan/ pertanyaan tentang garansi/ jaminan yang tidak tertulis dalam artikel, langsung saja hubungi Coach Yusman via whatsapp, sehingga anda bisa langsung mendapat jawaban sebaik mungkin. Dari sana anda bisa menentukan, apakah memang program coaching dengan Coach Yusman cocok untuk anda atau tidak.


So, pastikan bila anda punya pertanyaan tentang coaching, tanyakan pada Coach Yusman langsung supaya anda bisa mendapat jawaban dengan lebih jelas.


Salam sukses!




0 views0 comments